Menyongsong 2024 Lebih Maju dan Mendunia

Yogyakarta, 19 Februari 2024 | Apel rutin kembali dilaksanakann di lingkungan Politeknik ATK Yogyakarta. Kegiatan yang berlangsung sebulan sekali ini merupakan rutinitas koordinasi antara manajemen dengan seluruh pegawai (ASN dan PPNPN). Pelaksanaan apel kali ini bertepatan setelah kunjungan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri dan Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Vokasi Industri pada agenda Kick Off Anggaran 2024. Hal ini menjadi sangat penting karena Politeknik ATK Yogyakarta mendapat banyak amanah berupa tugas untuk berkontribusi lebih dalam dunia pendidikan vokasi.

Seperti agenda rutinitas apel biasanya, pegawai ASN memakai pakaian dinas korpri dan putih hitam untuk PPNPN. Hal tersebut sebagai bentuk menjaga kedisiplinan dan komitmen bersama dalam mencapai satuan kerja di bawah Kemenperin yang lebih tertib. Pada kesempatan ini direktur menyampaikan pesan bahwa tahun 2024 target utama dari BPSDMI adalah peningkatan animo masyarakat. Sehingga kontribusi dari setiap pegawai di masing-masing satker sangatlah diperlukan. Bentuk nyata dari peran serta tersebut salah satunya aktifnya setiap pegawai mengikuti setiap agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh manajemen.

Sugiyanto juga menambahkan, “Tahun ini kita harus bekerja lebih keras untuk mencapai target yang sudah ditentukan, maka pondasi kuatnya adalah bergotong royong bahu membahu”. Periode masa Direktur Politeknik ATK Yogyakarta dan beberapa satker lain akan segera berakhir dan pada bulan maret akan terlantik direktur baru. “Semoga siapa yang akan jadi penerus pimpinan satker, akan membawa arah dan kinerja yang lebih baik”, tuturnya. Februari ini beberapa perwakilan akan berangkat menuju Tanzania untuk melakukan pelatihan terkait kulit, ini menjadi pembuka 2024 bahwa Politeknik ATK semakin Go International. Apel diakhiri dengan doa bersama meminta ridhoNya agar capaian Politeknik ATK Yogyakarta tahun anggaran 2024 semakin baik.

  • Humas ATK
  • info@atk.ac.id
Menyongsong 2024 Lebih Maju dan Mendunia

Warta Lainnya